Septic Tank Bio, Septic Tank Biotech, Septic Tank Biofit, Septic Tank Biotank, Septic Tank Biofive, Septic Tank Biogift, Biofilter, Biomed, Biogreen



Sekarang ini perkembangan pembangunan di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia yang semakin pesat. Sebagai negara berkembang pesat, Indonesia telah berjalan di Era Globalisasi abad milenium dengan berkembangnya Teknology dan Pengetahuan serta kesadaran akan kelangsungan hidup yang ramah lingkungan menuju GO GREEN yang menjadikan masyarakat di Negara kita menyadari pentingnya menjaga keseimbangan alam dan lingkungan hidup. Dalam berjalannya pembangunan yang seimbang dengan menjaga lingkungan hidup maka Pengembang/Developer pembangunan dan Masyarakat mengerti dalam penggunaan septic tank beton / septic tank konvensional sudah tidak sesuai lagi untuk saat ini. Mari gunakanlah Septic Tank Bio yang telah terbukti di pakai di negara-negara maju di dunia sebagai produk sanitary yang mampu mengolah limbah menjadi cairan bersih  yang tidak berbau dan ramah lingkungan.

STPBIOTECHNOLOGY / IPAL BIOTECH NOLOGY atau kita singkat dengan sebutan STPBIOTECH, IPAL BIOTECH SYSTEM adalah instalasi pengolahan air limbah domestic  yang diproduksi oleh PT. BIOFIT FIBREGLASS INDONESIA yang  sudah teruji kualitasnya dan kekuatannya, dengan mengusung program GO GREEN untuk Indonesia. Perusahaan kami menghadirkan produk STP Biotech, Ipal Biotech merk BIOFIT yang ramah lingkungan. Dengan memakai Septic Tank BioFit, berarti kita juga sudah turut menjaga air tanah supaya tidak terkontaminasi oleh bakteri E-coli yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.